Bagaimana Cara Mengobati Infeksi Jamur Vagina

Infeksi jamur vagina yang sangat umum di kalangan wanita dan biasanya menyebabkan gatal-gatal atau nyeri di vagina dan kadang-kadang rasa sakit atau terbakar saat buang air kecil atau berhubungan seks. Beberapa wanita juga memiliki cairan putih kental. Pada artikel kali ini kita akan membahas cara untuk mengobatinyanya, dan artikel ini kami beri judul Bagaimana Cara Mengobati Infeksi Jamur Vagina Secara Alami”

Jamur biasanya hidup di vagina dalam jumlah kecil. Ketika terlalu banyak sel-sel jamur yang tumbuh di vagina akan menyebabkan infeksi jamur vagina, yang sebagian besar dari mereka disebabkan oleh jenis jamur yang disebut Candida albicans. Minum antibiotik kadang-kadang menyebabkan ketidakseimbangan organisme pada vagina yang menyebabkan infeksi jamur.

Jadi apa yang dapat anda lakukan ketika anda memiliki infeksi jamur vagina? ada beberapa solusi alami untuk infeksi jamur yang membantu memecahkan masalah. Cobalah mereka segera setelah anda merasakan perasaan tidak nyaman di dalam vagina.

Bagaimana Cara Mengobati Infeksi Jamur Vagina Secara Alami

Bagaimana Cara Mengobati Infeksi Jamur Vagina Secara Alami

1. Probiotik

Probiotik dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan resistensi terhadap infeksi. Mereka menjaga bakteri baik dalam usus yang merupakan dasar dari kesehatan yang baik. Yoghurt yang mengandung kultur aktif adalah sumber yang baik dari bakteri yang menguntungkan. Probiotik juga tersedia dalam bentuk suplemen di kapsul atau bubuk. Dianjurkan untuk mengkonsumsi suplemen probiotik dengan makanan.

2. Diet

Jadi jika anda ingin menyingkirkan jamur di vagina, cobalah untuk menghilangkan gula dari diet anda, atau setidaknya memiliki diet rendah gula. Makanan lain yang tidak dianjurkan adalah: karbohidrat olahan, alkohol, kafein, cuka, bir, buah-buahan, keju tua, kacang, melon dan produk kedelai.

3. Minyak Kelapa dan Asam Kaprilat

Minyak kelapa yang tidak dimurnikan adalah salah satu makanan anti-jamur terkemuka dan mengandung asam lemak yang membantu tubuh untuk menghilangkan jamur vagina secara alami. Dosis yang dianjurkan adalah 2 sampai 4 sendok makan minyak kelapa setiap hari. Sedangkan asam kaprilat adalah salah satu asam lemak yang ditemukan dalam minyak kelapa dan tersedia sebagai suplemen . Rekomendasi dosis adalah sesuai dengan label (mengkonsumsi dengan makanan).

4. Minyak Oregano

Minyak ini efektif dalam menghancurkan candida. Memiliki sifat anti-jamur, antibakteri dan antivirus. Anda dapat membuat teh oregano dengan mencampur 2 sendok teh oregano kering dalam air panas selama 10 menit dan minum 3 kali sehari. Anda juga dapat mengambil sebagai suplemen , 250 sampai 500 mg tiga kali sehari. Minyak Oregano tidak dianjurkan untuk wanita hamil.

5. Bawang putih

Bawang putih memiliki sifat antibiotik dan anti-jamur yang membantu melawan candida. Hal ini disarankan untuk mengkonsumsi 600 hingga 900 mg sehari dalam dosis terbagi.

6. Teh Minyak Pohon

Encerkan teh minyak esensial pohon dan rendam tampon di dalamnya. Menyimpannya dalam semalam pada vagina. Minyak esensial ini memiliki sifat antiseptik dan sangat baik untuk mengobati infeksi.

7. Asam Borat

Supositoria asam borat sangat efektif pada wanita dengan infeksi jamur vagina kronis. Supositoria harus dimasukkan melalui vagina dua kali sehari selama dua minggu, kemudian dilanjutkan untuk tambahan dua minggu jika perlu.

Rekomendasi Obat Kandidiasis Atau Infeksi Jamur Vagina Terbaik

Kini anda tidak perlu kahwatir dan tidak perlu bingung lagi untuk mengatasi dan menyembuhkan penyakit kandidiasis vaginalis atau infeksi jamur vagina. Karena kini sudha ada obat herbal bernama Ace Maxs yang praktis, dan siap dikonsumsi. Ace maxs ini terbuat dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang membentuk suatu kesatuan yang kuat untuk mengatasi infeksi jamur pada vagina dan bagian tubuh lainnya. Menurut penelitian yang telah dilakukan sebelumnya, daun sirsak mengandung senyawa Acetogenins yang berperan sebagai senyawa antikanker yang baik, bahkan lebih baik hingga 10.000 kali lipat jika dibandingkan dengan kemoterapi. Sedangkan kulit manggis, mempunyai senyawa bernama Xanthone yang berperan sebagai antijamur, antiinfeksi, antikanker, antioksidan, antiinflamasi, sehingga peran xanthone lebih diperlukan dalam menyembuhkan dan mengatasi infeksi jamur pada vagina.

Simak informasi lebih lanjut mengenai khasiat ace maxs untuk menyembuhkan infeksi jamur vagina klik, Pengobatan Kandidiasis Vaginalis Infeksi Jamur Vagina
Pengobatan Kandidiasis Vaginalis Infeksi Jamur Vagina
Harga : Rp. 240.000 / botol
PESAN LEBIH BANYAK POTONGAN HARGA BERKALI LIPAT

Bagaimana Cara Mengobati Infeksi Jamur Vagina Secara Alami

Jus Kulit Manggis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *